Berbagi pengalaman seru dari Yanuar Tirta (PT. XL Axiata) & Arkan Nur Robby (PT. Bank BTPN), 2 orang peserta Scrum Day Bandung 2018 yang menjadi panitia untuk acara yang sama di tahun ini. Apa saja yang menarik dari Scrum Day Bandung 2019? Dengerin obrolan gw bareng Najla Seff (HOOQ) & mereka berdua


Daftar Isi


Dengarkan

Langganan podcast | Ikuti survey pendengar

Segmen

Ada yang terlewat? Silakan komentar di bawah ya.. Jangan lupa berlangganan podcast dan newsletter Developer Muslim. Lihat arsip edisinya di sana. Kalau suka sama pilihan artikel-artikelnya, kenapa ga langganan? :)

Transkrip

Catatan: Apa yang tertera dalam transkrip belum tentu sama persis dengan apa yang saya ucapkan di podcast.

Halo, apa kabar semua? Dua bulan berasa lama banget tapi anehnya juga berasa cepat. Emang ya, waktu itu punya banyak misteri. Tapi setelah gw pikir-pikir, semuanya itu tergantung persepsi kita.

It’s all in the mind

kata orang putih.

Ah, sok banget. Udah lama gw ga berbual gini demi sebuah intro episode!

Baik, kali ini gw senang sekali mempersembahkan obrolan gw bareng panitia Scrum Day Bandung 2019. SDB tahun lalu benar-benar sukses, ga hanya banyak peserta tapi juga interaksi & manfaat yang mereka dapatkan. Gw saranin untuk dengerin obrolan gw bareng Reydi Sutandang yang berbagi pengalamannya ikut Scrum Day Bandung 2018 di episode 49 & 51.

Nah kali ini gw ngobrol lagi sama Najla Seff sebagai panitia Scrum Day Bandung 2019 dan juga 2 orang panitia lainnya, yang tahun lalu menjadi peserta. Jadi gw mau ngorek pengalaman mereka berdua ini sebagai peserta SDB 2018, apa yang mereka terapkan & dampaknya di tempat kerja mereka. Abis itu tentunya mereka semua akan cerita persiapan SDB 2019 berdasarkan masukan & tanggapan peserta tahun 2018. Dengerin terus karena ada diskon khusus buat pendengar podcast kalau mau datang ke Scrum Day Bandung 2019.

Baik, ini dia obrolannya. Selamat mendengarkan!


Wawancara


Baik, itu tadi obrolan gw bareng panitia Scrum Day Bandung 2019. Maaf harus gw potong sampai di sini. Semoga udah cukup banget buat ngajak lo dan teman-teman lo ke Scrum Day Bandung 2019! Ayo datang dan ubah lingkungan kerja lo supaya lebih menyenangkan, terus belajar dan berkembang, bareng-bareng! Udah banyak merasakan manfaatnya, apalagi akan ada klinik buat konsultasi sama coach-coach yang berpengalaman.

Ayo buruan beli tiketnya & datang ke Scrum Day Bandung 2019. Insya Allah gw juga akan datang. Kalo ga ada keluarga, karib kerabat yang sangat perlu sama bantuan lo di tanggal 19 Agustus nanti, buruan beli tiketnya dan tandain di kalender lo. Ada potongan khusus buat pendengar podcast Developer Muslim yang mau ikut Scrum Day Bandung 2019. Masukin kode DEVMUSLIMSDB pas checkout dan lo akan dapat potongan Rp. 125000 per transaksi. Lumayan banget buat jajan atau yang lainnya.

Link-link yang dibahas bisa lo lihat di devmuslim.id/episode98. Silakan ditelusuri dan kabari gw kalau ada yang kelewat.

Pertanyaan, kritikan, saran atau cuma mau kenalan bisa kirim email ke [email protected] atau DM gw langsung di Twitter atau di Instagram dengan akun yang sama, @devmuslimid. Kalau belum ada bahan yang mau disampaikan, lo bisa lihat rundown topik-topik yang insya Allah akan dibahas di https://bit.ly/devmuslimrundown b i t titik l y garis miring d e v m u s l i m r u n d o w n.

Podcast ini bagian dari Product & Development Podcast Community Indonesia. Informasi lebih lanjut bisa ke github.com/pdpcid.

Podcast ini tersedia di Apple Podcast, Google Podcast, dan lain-lain. Lo bisa lihat pilihan2nya di http://anchor.fm/devmuslimid. a n c h o r titik f m garis miring d e v m u s l i m i d. Jangan lupa kasih komentar & rating yang bagus di aplikasi manapun lo dengerin podcast ini. Buktikan kepedulian & dukungan lo untuk podcast ini.

Baik, gw pamit dulu. Sampai di episode developer muslim podcast berikutnya insya Allah.

Berbagi itu Tanda Peduli

Jangan merasakan manfaat episode ini sendirian aja. Ayo sampaikan informasi ini ke teman-teman developer lainnya. Kasih rating & komentar yang bagus di layanan-layanan podcast ini. Saya juga senang sekali dapat tanggapan & komentar di bawah.


Kembali ke: